Anak-anak VR46 sering di Jewer Valentino Rossi !!!

MotoGPCrash.Com— Alberto ‘Albi’ Tebaldi, selaku teman dekat Valentino Rossi dan, dan juga yang mengurusi anak-anak Rider Academy VR46 milik Valentino Rossi berbicara mengenai metode pengajaran yang diterapkan oleh perusahaan mereka.

tumblr_ncq1ntRVMc1squa79o1_500

Alberto ‘Albi’ Tebaldi: “Banyak yang penasaran tentang cara Valentino mengajarkan anak didik kami di VR46 Academy. Saat ini kami mengajarkan mereka dengan cara yang sedikit unik supaya mereka dapat berkonsentrasi dengan arahan yang diberikan oleh Valentino, ia ingin pelajaran yang diberikan dapat diserap secara penuh, tak ayal kadang mereka mendapat jeweran telinga supaya mereka dapat tumbuh dan bergiat diri untuk belajar secara benar, cara seperti ini dinilainya efektif untuk pembalap-pembalap muda seperti mereka, hal ini sering dilakukan Valentino untuk pengajaranya. “Valentino, adalah tipe orang yang menarik telinganya anak-anaknya jika hal itu dibutuhkan.”

Nicolo-Bulega

Menurut Tebaldi ia sangat menyukai Nicolo Bulega.

“Pembalap yang membuatku terkesan adala Bulega menurutku ia adalah pembalap yang bertalenta dan ia juga sangat pintar saat ini dia baru berusia 16 tahun dan ia sangat kompetitif di Moto3. Ia memiliki skill seorang pembalap yang bena-benar mampu untuk meneruskan kejayaan Valentino Rossi dan saat ini ia bekerja keras untuk mendengarkan setiap arahan yang disampaikan dari Valentino.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s