Jorge Lorenzo Ingin jadikan Ducati GP16 Stabil, seperti Yamaha M1… Bisakah….??

MotoGPCrash.com — MotoGP adalah teknik dan top speed, selama GP Mugello Andrea Iannone berada di posisi ketiga dan ia adalah pembalap tercepat yang pernah ada di MotoGP dengan kecepatan 354.9 km/jam. Ducati memiliki motor yang begitu perkasa dan sepertinya tidak terlalu memiliki banyak kesulitan. Tak seperti Honda dan Yamaha yang mudah dikendarai.

“Mesin begitu kuat dan top speednya luar biasa”, papar Stoner usai melakukan tes di Losail. “Mudah, hebat. Sekarang Ducati sudah mulai semakin baik dan mudah dikendarai. Tidak halnya demikian ketika saya membalap bersama Ducati”, tambah Casey Stoner.

Ducati tidak  lagi bekerja pada sektor mesin sekarang tapi  fokus ke aspek lain. Secara khusus, Ducati lebih memperhatikan pada pengembangan motor untuk Lorenzo. Sang Juara dunia akan membela Ducati tahun depan. Perburuan gelar juara sudah hampir tertutup dan tak ada peluang buat Ducati. Jorge Lorenzo sering terkesan dengan kecepatan Desmosedici.

“Pasti saya ingin memiliki top speed Ducati yang sama meskipun Yamaha punya kelebihan tersendiri. Jadi kami harus memanfaatkan itu.”

Yamaha selalu memiliki irama yang konstan, itulah yang diinginkan Lorenzo pada Ducati di musim 2017.
Lorenzo juga mengatakan bahwa ia ingin membawa seluruh krunya tapi ia tak yakin Ducati mengizinkan hal tersebut.
Sekarang menuju race Barcelona MotoGP Catalunya. Lorenzo akan mencoba menciptakan gap poin yang semakin jauh dengan Marquez dan rekan satu timnya, Valentino Rossi. Sebelumnya pabrikan garputala tersebut akan mencari tahu penyebab mesin jebol yang mereka alami di Mugello.

Dari penuturan Jorge tadi terlihat dia ingin menjadikan Ducati motor yang stabil seperti Yamaha… akankah dia bisa melanjutkan pekerjaan yang tertunda dari Valentino Rossi…membangun motor Desmo yang user friendly dan tangguh layaknya M1… menarik nih…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, Jorge Lorenzo, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s