Jorge Lorenzo Tidak Membawa Sial Bagi Real Madrid… !!!

MotoGPCrash.com — Tanggal 5 Juni mendatang akan ada GP Catalunya, putaran ketujuh MotoGP musim ini, Jorge Lorenzo seperti biasa akan kabur dari awal di depan publiknya sendiri guna mengamankan posisinya di puncak klasemen. Kemarin sang juara bertahan ini berada di Milan melihat final Liga Champion 2016 antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Jorge Lorenzo sendiri adalah penggemar FC Barcelona, namun kedatangannya tidak membawa sial bagi Real Madrid! Terbukti Real berhasil meraih kemenangan Liga Champions UEFA yang ke-11 melalui adu penalti.

Lorenzo ketika menonton pertandingan final Piala Champion di Milan

Lorenzo ketika menonton pertandingan final Piala Champion di Milan

Lorenzo penggemar berat FC Barcelona dan pada tahun 2010 ia menyumbangkan perangkat motornya yang ditampilkan pada GP Catalunya 2009 untuk Museum resmi FC Barcelona. Lorenzo pastinya bangga dengan warna helmnya yang bercorakkan klub Spanyol tersebut.

“FC Barcelona adalah timku dan saya ikuti ketika saya bisa. Melihat perangkat motor, helm, sarung tangan, adalah sumber kebanggaan yang luar biasa. Barcelona selalu di hatiku saya senang mengetahui jutaan orang setiap tahun melihat perangkat motor yang saya berikan. Semoga terus begitu di tahun-tahun yang akan datang.”

Pada tahun 2015, Jorge Lorenzo memenangkan GP Catalunya selama empat kali berturut-turut. Sebuah rekor. Juara dunia ini akan mencoba kembali pada tanggal 5 Juni mendatang guna mengamankan posisinya di klasemen saat ini.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, Uncategorized, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s