Ducati Bakal Jadikan Catalunya Sebagai Tempat Pembalasan…!!!

MotoGPCrash.com— Ducati mengharapkan kemenangan saat balapan kandang di Mugello kemarin, namun hasilnya justru kurang begitu baik dan diluar harapan… Iannone hanya mampu finish di posisi 3, sedangkan Dovizioso berakhir di posisi 5… Menatap race selanjutnya di Catalunya, duo Ducati berharap dapat memberikan yang terbaik…
Duo Ducati Mugello 2016

“Saya ingin membawa impian kami dari Mugello ke Barcelona, karena aku sangat menyukai sirkuit ini dan sempat memenangkan balapan di kelas Moto2 pada tahun 2012, finish ketiga di Mugello. Di kelas MotoGP aku finish ketiga dan keempat beberapa tahun terakhir, terdapat beberapa masalah. Tapi tahun ini situasinya benar-benar berbeda, karena ban dan elektronik telah berubah. Motor Desmosedici GP sudah terbukti sangat kompetitif. Saya berharap hal itu akan menjadi akhir pekan yang besar bagi kami.”

Andrea Dovizioso juga berharap seperti Iannone untuk meraih kemenangan bersama Ducati yang telah lama ditunggu-tunggu. Sejak 2010, Tim Merah belum mampu meraih kemenangan lagi di kelas utama. Pada saat itu, Casey Stoner menang di Phillip Island. “Menurut pendapat saya, Montmelo (Catalunya) adalah salah satu sirkuit terbaik di dunia. Oleh karena itu saya senang menjalani balapan di sana. Ini sangat penting, karena ban Michelin bekerja pada kondisi tertentu. Perasaan saya dengan Desmosedici sangat baik, tetapi kita perlu meningkatkan di beberapa bagian. Kami berlatih agar bisa konsisten dan cepat, tapi kami tidak pernah dapat benar-benar berjuang untuk menang dalam situasi tersebut.”

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Dovizioso, Ducati, Iannone, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s