Marquez Siap Perpanjang Kontrak Bersama Repsol Honda…???

MotoGPCrash.com — Juara dunia MotoGP dua kali, Marc Marquez, belum resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Honda, tapi pembalap Spanyol tersebut mengakui bahwa ia pasti akan tetap dengan tim sekarang hingga tahun depan.

Marquez bahkan tidak mencoba untuk menghindari pertanyaan tentang perpanjangan kontraknya lagi karena sadar bahwa fans dan juga timnya tahu bahwa ia akan segera memperpanjang kontraknya dengan Honda, mungkin untuk dua musim.

motogp-italian-gp-2016-second-place-marc-marquez-repsol-honda-team

Bursa transfer pembalap mulai bergejolak dengan sangat cepat, lebih awal dari yang pernah terjadi dan yang dibayangkan oleh rider Spanyol ini.

Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi adalah pembalap yang paling diminati oleh tim, dan yang memungkinkan mereka mengatur kecepatan ketika memasuki musim yang baru.

Lorenzo tertekan oleh situasi dan membuat rekan setimnya dengan menandatangani kontrak dengan Yamaha sebelum orang lain (di Qatar), sementara ia sendiri menandatangani kontrak dengan Ducati beberapa minggu kemudian (Austin).

Kemudian, Marquez menemukan dirinya terjebak oleh sebuah pilihan untuk memperbaharui kontrak dengan Honda, mungkin ini disebut kesepakatan yang kurang menguntungkan daripada status yang menguntungkan dirinya.

Marquez Mugello 2016

“Saya belum menandatangani kontrak, tapi ini akan menjadi motor saya tahun depan,” kata Marquez Selasa di Barcelona saat presentasi resmi jelang GP Catalan mendatang.

“Sebuah kontrak harus ditandatangani dengan benar. Tahun ini ada pengecualian karena semuanya bergerak terlalu cepat. Pertama Valentino, dan kemudian Jorge. Tapi aku tidak seperti itu.”

“Sekarang, Jorge dan Maverick [Vinales] misalnya, mereka harus bergabung dengan tim yang sama sekali belum mereka ketahui sebelumnya di musim 2017.”

Meskipun sangat mendukung untuk mengambil keputusanl yang mudah, Marquez ingin tahu tentang bagaimana para pesaingnya akan bersaing dengan motor yang berbeda.

“Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Jorge balapan dengan Ducati, untuk menetahui tingkat seorang seorang pemalap dengan motor itu, atau ketika menyaksikan Maverick bersama Yamaha.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di honda, marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s