Rossi Menerima Penghargaan Motor Sport Hall Of Fame, Mengalahkan Dunlop dan Hailwood…!!!

Motogpcrash.com – Pada tanggal 31 Mei lalu ada 5 tokoh balap yang masuk Motor Sport Hall of Fame di the Royal Automobile Club’s Woodcote Park. Tahun ini adalah untuk pertama kalinya para tokoh yang dilantik  dipilih langsung oleh publik dan setelah lebih dari 25.000 suara diambil,  anggota baru tersebut adalah Sid Watkins (Formula 1), Dan Gurney (racing US), Valentino Rossi (motor), Sébastien Loeb (reli ) dan Derek Bell (mobil sport).

Rossi sewaktu berbicara menerima hadiah

Rossi berbicara bersewaktu berbicara menerima hadiah

Untuk kategori motor, nominalis yang ada adalah Joey Dunlop, Valentino Rossi dan Mike Hailwood, dan masyarakat memilih pembalap kharismatik berkebangsaan Italia, Valentino Rossi. Berbicara dari motorhome Yamaha di GP Spanyol, Rossi mengatakan:

“Hi semuanya, saya sangat senang dan bangga bisa masuk dalam Hall of Fame. Sayang sekali saya tidak bisa datang ke sana, namun saya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih banyak. Saya sangat senang – saya akan menaruh hadiah di kamar tidur sehingga kita bisa tidur bersama!” Berbicara mengenai anggota pendiri trophy tersebut, Rossi menambahkan :”Masuk dalam daftar nama penting dalam olahraga motor rasanya fantastis. Terima kasih semuanya semoga kita jumpa lain waktu!”

John Surtees yang mengumumkan nominasi tersebut mengatakan :”Setiap kandidat pastinya istimewa, hal yang paling istimewa dari Valentino adalah kemampuannya menyesuaikan diri, itu adalah kesuksesannya terbesar”.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized, Valentino Rossi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s