Lorenzo Bercerita Tentang Caranya Menjalani Hidup dan Balapan…!

MotoGPCrash.com — Petualangan Jorge Lorenzo di MotoGP dimulai dari 15 tahun yang lalu dengan tim Derbi di kelas 125cc. 15 tahun dengan prestasi yang membanggakan dan telah menorehkan lima gelar juara dunia, dua gelar diraih di kelas 250cc dengan motor Aprilia dan tiga di MotoGP dengan Yamaha , dan saat ini Lorenzo sedang memimpin kejuaraan klasemen pembalap 2016.
Lorenzo Jalani Hidup Seperti Buddha

Dalam sebuah wawancara dengan Speedweek.com, Lorenzo bercerita tentang awal karirnya di tahun 2008. Juara bertahan membuat debut di kelas utama dengan Yamaha, dan saat ini mereka telah bersama-sama selama sembilan musim termasuk tahun ini yang menjadi ditahun terakhirnya bersama Yamaha, dan tahun depan ia akan mencoba petualangan baru dengan Ducati tahun 2017. Ia ingin mencoba untuk membuktikan bahwa hal mustahil dapat menjadi nyata untuk dirinya dikemudian hari.

Tapi pertanyaan nya apa rahasia kesuksesan Lorenzo selama ini?

“Jika Anda memiliki bakat seperti yang saya punya saya pikir Anda dapat melakukannya dengan dua cara. mungkin Anda akan senang mengetahui nantinya yang ketiga, keempat, kelima atau keenam, tetapi dalam kurun waktu bertahun-tahun anda bisa, mendapatkan uang kemudian pulang ke rumah. Atau Anda mencoba meningkatkan kemampuan bakat yang Anda miliki untuk bekerja dengan intensitas lebih tinggi di setiap hari seperti 8 jam sehari di gym, Bersepeda dan selalu bertanya-tanya: bagaimana saya bisa lebih baik’ ini adalah bagaimana saya melakukannya sejak lama. Mengorbankan sebagian besar hidup saya, untuk mencoba performa terbaik saya dapat mencapai target yang saya impikan.”

Karakternya yang serius serta fokus dan sinisme adalah salah salah satu karakter Lorenzo? Bagaimana menjawab ini?

“Saya memiliki kesempatan untuk menikmati hidup saya, tapi saya memiliki ambisi dan perfeksionisme yang tinggi sehingga tidak mengizinkan saya untuk menikmati sepenuhnya, karena saya mengharapkan yang terbaik, untuk hasil maksimal. Ini berarti bahwa saya tidak punya banyak waktu. Awal dalam karir, saya bisa merayakan setelah menang tapi sekarang saya bisa melakukan sesuatu di RV (mobil van) saya, minum beberapa gelas bir, mendengarkan musik dan menari bersama dengan tim. Selain dari saat-saat itu saya hidup seperti seorang Buddha. Saya tidak menyembunyikan impian serta melupakan sebuah keluarga dan memiliki anak, tetapi selama Anda menemukan orang yang tepat untuk berbagi sisa hidup, saya pikir kenapa tidak menghabiskan sisa hidup saya bersama nya.”

“Selain itu terpenting adalah memotivasi diri Anda. Kita dapat melihat efek dari Valentino berlatih disetiap hari di Ranch miliknya. Ini memberinya energi untuk melanjutkan mimpinya dalam kejuaraan dunia MotoGP. Saya pikir sangat penting untuk memiliki mimpi dan menjaga motivasi tinggi.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s