MotoGP Catalunya: Kalah Cepat Dari Rekan Setim, Rossi Tetap Optimis…!

MotoGPCrash.Com— Motogp Catalan – Valentino Rossi dalam dua sesi latihan bebas di Montmelo masing-masing berada ditempat ketiga dan keenam. Juara dunia sembilan kali tampaknya kehilangan persepuluh detik dari posisi pertama Jorge Lorenzo.

Namun pembalap Tavullia ini merasa optimis dan puas akan kinerja tim mereka, ia mengatakan senang dengan kinerja hari ini dan mencoba menyorot beberapa masalah ada untuk melakukan peningkatan hari ini.

Valentino Rossi: “Saya pikir kita harus berkonsentrasi mengenai ban karena menurut saya sulit menemukan pegangan yang pas karena aspal cendrung kurang nya pegangan setelah beberapa putaran. Hal ini sangat penting untuk memiliki keseimbangan yang baik dari sepeda motor dan juga menemukan langkah yang baik untuk balapan nanti. Kami telah bekerja pada bagian ini dan saya cukup senang dengan kecepatan saya terutama irama dan feeling terhadap sepeda motor, tidak terlalu buruk. Kita harus bekerja, tapi perasaan saya sangat baik diakhir pekan ini, kami memiliki tiga senyawa untuk bagian depan tiga dan yang terakhir, hal ini sangat penting untuk mengetahui apa strategi terbaik kami untuk balapan di hari minggu.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s