Pablo Nieto: Balapan Memang Berbahaya…!

MotoGPCrash.com — Banyak orang yang berduka atas meninggalnya Luis Salom salah satunya Pablo Nieto. Selaku Direktur Sky Racing Team MotoGP seperti yang dilaporkan oleh Mundo Deportivo, ia mengatakan bahwa: “Jika pembalap muda sadar akan bahaya balap. Ini adalah resiko olahraga kita saat ini, kita tidak perlu mencari tahu siapa pihak yang bersalah. Dalam beberapa tahun terakhir sayangnya kita cenderung melakukan resiko yang fatal. Pembalap harus tahu mereka bermain dengan kehidupan mereka, ini selalu menjadi berita buruk ketika mendengar kabar ada seorang teman meninggalkan kita.”

Luis harus menghembuskan nafas usai dibawa tim medis kerumah sakit terdekat setelah mengalami insiden terjatuh di tikungan 12, banyak saksi mengatakan bahwa Luis kehilangan kendali motor dan terlempar kearah pembatas sirkuit dan menghantam motornya. Sangat disayangkan tim medis tak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawa rider 24 tahun tersebut.

Panitia penyelenggara MotoGP langsung mengambil tindakan pencegahan agar tidak jatuh korban dengan mengubah layout sirkuit menggunakan jalur balap yang biasa digunakan untuk balapan F1.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s