Prees Conference Usai Kualifikasi, Para Rider Berkomentar Soal Catalunya…!!!

MotoGPCrash.Com— Para rider memberikan pendapat soal sirkuit dan kejadian insiden yang terjadi di Catalunya kemarin…Perubahan layout membuat para rider harus beradaptasi ualng dengan sirkuit, mereka juga mengucapkan rasa bela sungkawa untuk Luis Salom yang menjadi korban atas insiden kecelakaan tunggal saat sesi latihan bebas kedua kemarin…

Marc Marquez: “Pastinya akhir pekan yang sulit buat semua orang di MotoGP tapi kita harus terus. Saya senang saya mengalami peningkatan setelah perubahan besar pada set up. Marquez mengatakan ia mendapat ekstra motivasi demi nenek dan Luis yang tak akan pernah kita lupakan.”

Valentino Rossi: “Saya kurang setuju dengan keputusan Komisi Keamanan yang memodifikasi tikungan 10 menjadi tikungan 12…tapi kami tak sempat ikut pertemuan, jadi mungkin akan lebih baik untuk mengikuti keputusan yang ada.”

Jorge Lorenzo: “Hal yang penting di akhir pekan ini adalah apa yang terjadi kemarin, sayang sekali kita harus kehilangan Luis, hal yang lainnya itu belakangan. Lorenzo tak mengerti mengapa semua pembalap tak diikutkan dalam keputusan komisi keselamatan dan itu mengecewakan.”

Dani Pedrosa: “Apa yang terjadi kemarin merupakan kecelakaan yang mengerikan, jadi rasanya sulit mau naik motor. Hal tersulit adalah karena emosi setiap orang sekarang sedang tinggi dan sulit untuk fokus. Honda tidak punya motor terbaik, itu jelas tapi trek di sini seimbang. Sekarang kita fokus di kenyataan bahwa kita sudah kehilangan Luis, itu di atas segalanya.”

Johann Zarco: “Sulit untuk fokus, tapi ini pekerjaan kami. Saya dan Rins ingin menang dan mempersembahkannya buat Luis. Kami akan melakukan yang terbaik buat luis.”

 

Brad Binder : “Kemarin adalah hari yang sulit saya merasa tak enak pagi ini dan berjuang untuk bisa konsentrasi di FP3. Ada beberapa perubahan motor saat kualifikasi tadi.”

 

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s