Rossi Buka Suara Soal Insiden Salom di FP2 Moto2 Catalunya…

MotoGPCrash.Com— Kabar duka datang dari Motogp khususnya Moto2 seperti yang diberitakan bahwa pembalap Moto2 Luis Salom meninggal dalam sesi latihan ke 2 hari ini. Namun Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab ia mengalami insiden Crash yang membuatnya harus kehilangan nyawa. Karena kabar yang beredar tak ditemukanya gambar ataupun video, yang membuat kepastian penyebab kematiannya.

Namun disini Valentino Rossi sedikit menceritakan kronologis terkait situasi saat terjadi insiden yang menimpa Salom, memang Valentino Rossi tidak melihatnya langsung, tapi Rossi tahu dari temanya yang melihat langsung insiden tersebut.

“Insiden yang terjadi kepada Salom sangat tak masuk akal, saya berpikir bahwa itu karena kerusakan motor. Namun mereka mengatakan kepada saya bahwa Salom tidak mengendalikan motornya ketika akan merubah arah guna menghindari insiden. Dan mereka mengatakan ini adalah masalah teknis.”

“Dalam balapan seperti ini mememang kecelakaan adalah hal yang wajar. Saat Anda mencoba mengambil racing line dan berharap cukup untuk meraih waktu terbaik tetapi hal yang aneh ku dengar adalah Salom melompat dari motornya guna mengindari kecelakan tersebut.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s