Ungkapan Bela Sungkawa Dari Para Atlit Untuk Luis Salom…RIP

MotoGPCrash.Com— Kabar duka kembali datang kepada penggemar Motogp seluruh dunia adalah Luis Salom, yang diketahui meninggal dunia usai mengalami insiden kecelakaan di sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix Spanyol pada hari Jumat 3-06-2016.

Kronologis kejadian terjadi ketika Marshall Sirkuit Catalunya terpaksa mengibarkan bendera merah saat tersisa waktu 25 menit sesi latihan bebas kedua. Hal Ini dilakukan lantaran Salom mengalami crash hebat dan menghantam dinding pembatas saat akan menaklukan tikungan 12.

Namun sayang nyawa pembalap yang saat ini berusia 24 tahun tak dapat diselamatkan setelah dilakukan berbagai pertolongan medis dengan standar yang tinggi.

Berikut pernyataan resmi dari pihak penyelenggara.
“Sangat menyesal kami harus mengatakan bahwa Salom telah meninggal dunia. Kami telah berupaya untuk menyelamatkan nyawanya, namun sayangnya ia harus meninggal pada pukul 16.55 waktu setempat.”

Hal itu membuat beberapa pembalap dan juga olahragawan dunia mengucapkan belasungkawa sedalam- dalamnya kepada keluarga Luis Salom. Diantarnya:

Valentino Rossi
“Hari yang sedih. Selamat tinggal Luis” ucap Rossi dalam akun twiternya.

Marc Marquez
“Pukulan berat bagi kejuaraan dunia. Kami akan selalu mengenangmu” ungkap Marquez dalam akun IG nya.

Dani Pedrosa
“Menyedihkan dengan kehilangan teman yang hebat! Belasungkawa paling tulus kepada keluarga. Luis…” Ucap Pedrosa dalam akun Twiternya.

Andrea Iannone
“Hari ini adalah hari yang benar-benar menyedihkan! perpisahan dengan Luis pada akhirnya harus terjadi!! Senyum Anda Anda akan selalu di hatiku….” ucapnya lewat akun Instagram.

Jorge Lorenzo
“Hancur, sangat sedih dan terdiam… Saya memberikan dukungan kepada keluarganya. RIP Luis Salom.” ucap Lorenzo dalam akun Twitternya.

Maverick Vinales
“Anda adalah salah satu lawan terberat saya di Moto2, dan juga salah satu teman saya terbaik dari tim dan RIP Luis39.” Ungkap Vinales diakun Twitternya.

Scott Redding
“Kami kehilangan pembalap besar (Salom), dan saya merasakan kesedihan yang sama seperti keluarganya. RIP Luis,” ungkapnya via twitter.

Cal Crutchlow
“Jadi sedih tentang apa yang terjadi hari ini di Barcelona.” Ungkap Cal.

Ungkapan belasungkawa juga datang dari olahragawan dalam kejuaraan lainnya, diantaranya:

Fernando Alonso
“Ini adalah kabar buruk, dan kami merasakan kesedihan yang sama. Semoga Luis Salom bisa beristirahat dalam damai. Pelukan untuk teman-teman dan keluarga.” Ucapnya

Danny Kent
“RIP Luis Salom, sepertinya ini merupakan kabar yang menyedihkan. Kami takkan melewatkan Cinta untuk Anda dan keluarga…”

Rafael Nadal
“Berita yang sangat menyedihkan meskipun kata-kata tidak dapat membawa kenyamanan di saat seperti ini. Semua dukungan saya sampaikan kepada keluarga dan teman-teman Luis Salom” ungkapnya.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s