Ikut Terlibat Dalam Keputusan Komisi Keselamatan, Berikut Penjelasan Crutchlow…!

MotoGPCrash.Com— Motogp Catalan – Cal Crutchlow (LCR Honda) adalah salah anggota dari tim yang terlibat dalam membuat keputusan untuk mengubah layout sirkuit Montemelo setelah insiden tragis yang menimpa Luis Salom. Komisi keamanan memilih untuk menggunakan tata letak yang digunakan oleh F1 selama ini, untuk memperlambat sektor akhir secara signifikan. Ini mengakibatkan Crutchlow dan pembalap lain harus menyesuaikan pengaturan mereka kembali dalam sesi latihan ke 3, yang waktunya diperpanjang untuk membiasakan pembalap-pembalap semua kelas membiasakan diri dengan layout yang baru. Berkat beberapa lap yang cepat di FP3, Crutchlow memperoleh akses langsung ke Q2 dan kemudian mencatatkan waktu 1′ 44.366 dan berhasil berada diposisi ketujuh pada grid.

Cal Crutchlow: “Hari ini merupakan hari yang emosional bagi kita semua, dan sebagai bagian dari Komisi keamanan dan keselamatan pembalap, kami bersama dengan Dorna kita mengambil keputusan untuk mengubah sirkuit dan inilah cara terbaik yang kita bisa lakukan. Saya tidak berpikir kita melakukan pekerjaan yang salah karena itu berarti kita dapat balapan dengan aman, meskipun layout baru berkelok-kelok dan sulit untuk mendapatkan resolusi kembali seperti sebelumnya, tetapi itu adalah solusi terbaik yang dapat kita buat.

Di sector terakhir adalah sector terbaik saya kemarin, tetapi kami melakukan pekerjaan terbaik yang kita bisa hari ini. Besok akan cukup positif, karena saya merasa nyaman dengan motor meskipun ada beberapa masalah pada setingan. Saya hanya sedikit kecewa tidak berada di barisan depan karena dengan hanya satu setengah sepersepuluh saya bisa berada di sana.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s