Layout Catalunya Berubah, Rider MotoGP Perang Kritik…!!!

MotoGPCrash.Com— Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro secara terbuka mengkritik kata-kata yang dilontarkan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tentang perubahan layout yang baru akibat insiden tragis yang menewaskan pembalap tuan rumah Luis Salom. Saat itu dua pembalap Yamaha tidak hadir pada pertemuan Komisi keamanan dan keselamatan.

Dampak saat ini terdapat ketegangan atas kematian Luis Salom karena pada saat pertemuan itu tidak dihadiri oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dan setelah selesai kualifikasi dua pembalap pabrikan Yamaha melayangkan kritik mereka kenapa tidak dilibatkan dalam meeting komisi keamanan..

Lorenzo Press Conference Catalunya after QP 2016

Jorge Lorenzo: “Tidak ada yang memberitahu saya untuk meeting dalam Komisi keamanan. Kita harus berpartisipasi di dalamnya.”

Rossi After Qualifying MotoGP Catalunya 2016

Valentino Rossi: “Aku tahu ada meeting tapi aku tidak mengerti mengapa tikungan 9 juga diubah. Tidak ada yang terjadi pada saat itu disana. Mungkin perubahan terjadi karena ada beberapa pembalap yang cocok dengan perubahan itu.”

Setelah aksi protes ini dilancarkan oleh dua pembalap Yamaha tersebut mereka dinilai tak koperatif menilai perubahan darurat yang terjadi. Diantaranya mereka mendapat kritikan pedas dari Andrea Dovizioso dan juga Aleix Espargaro.

Andrea Dovizioso: “Menurutku apa yang dikatakan Lorenzo kepada Komisi keamanan tidak merubah banyak karena ada beberapa pembalap yang memilih untuk tidak muncul saat terjadi meeting komisi keamanan, karena banyak laporan yang masih simpang siur. Dalam kasus ini saya pikir masalah pribadi harus disisihkan, karena ini demi keselamatan. Hal ini tidak diragukan lagi sangat penting untuk diambil langkah dan semua orang harus hadir ketika sudah dibahas.”

Aleix Espargaro: “Sangat di sayangkan bahwa dua besar Yamaha tidak hadir dalam Komisi keamanan. Sepeda motor mereka mengalami masalah disudut-sudut lambat? Saya katakan bahwa Anda tidak bisa mengeluh tentang itu. Rute berubah dan mereka tidak berada di pertemuan dan itu selesai.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s