Moto2 Catalunya: Berhasil Raih Pole, Zarco Optimis Kencang di Race…!

MotoGPCrash.Com— Usai meraih pole di sesi kualifikasi kemarin, Zarco mengungkapkan motivasi terbesar baginya yang mampu membuat dia meraih catatan waktu tercepat… Selain itu sirkuit Catalunya juga bersahabat dengannya, dan membuat dirinya berhasil mengalahkan Rins dalam perebuatn posisi start terdepan di race hari ini…Johann Zarco Moto2 Catalunya 2016

Johann Zarco: “Sirkuit ini hampir sama dengan Grand Prix terakhir saya (Mugello). Saya bisa melakukan lebih baik daripada yang saya lakukan untuk race Le Mans. Banyak teman-teman dan keluarga datang ke sini dan saya merasa bisa lebih dekat dengan mereka. Saya suka sirkuit ini dan sepanjang akhir pekan saya merasa baik, dengan kecepatan yang baik dari hari jumat. Pagi ini kami harus mencari beberapa referensi baru setelah tata letak berubah, dan Alex Rins menunjukkan bahwa ia sangat kuat. Ia sangat baik beberapa lap pertama, tapi kemudian saya mampu meningkatkan dan berhasil meraih posisi pole yang pertama untuk saya tahun ini. Saya sangat senang, karena tujuannya adalah untuk berada di barisan depan. Saya pikir saya punya kecepatan yang baik dan besok saya akan mencoba untuk terus melakukannya. Saya akan berjuang sekuat tenaga dan akan berusaha untuk memenangkan balapan.”

” Kami memiliki hari yang menyedihkan akhir pekan ini dan saya ingin menghormati Luis Salom dan mendedikasikan sebuah kemenangan kepadanya. Dia adalah orang baik dan saya mengenalnya saat kami baru menjadi pemula pada tahun 2007. Sejak itu kami berkompetisi selama bertahun-tahun di Moto2. Banyak moment kita berjuang bersama-sama selama race dan kejadian ini sangat aneh. Ketika saya berbicara tentang apa yang terjadi saya ingin menangis, karena ada begitu banyak emosi, tapi itu adalah bagian dari pekerjaan. Kita semua harus menjadi seperti ini dan kita harus fokus dan juga berusaha untuk mengendalikan segala sesuatu untuk menghindari jenis kecelakaan seperti ini. Dan jika ini terjadi semua orang akan merasa sedih.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s