Penyebab Luis Salom Meninggal Akibat Trauma Benturan Pada Kepala???

MotoGPCrash.Com— Motogp Catalunya – Sampai hari ini masih banyak pertanyaan mengenai penyebab kematian Luis Salom di sesi latihan bebas jelang grand prix Catalunya.

Beredar kabar dari harian Marca yang menyebut bahwa adanya benturan keras pada kepala Luis Salom yang mengenai tangki motornya.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Luis Salom tepatnya di tikungan ke-12 Sirkuit Catalunya, dari kamera video jelas terlihat bahwa pembalap yang berusia 24 tahun saat ini sengaja melepas motornya untuk menghindari kecepatan laju dari pada motornya, namun naas bagi Salom, kepalanya justru membentur tangki motornya sendiri ketika terjadi hantaman keras sepeda motornya terhadap tembok pembatas.

Hal itu terungkap dari laporan yang dimuat harian Marca. Surat kabar asal Spanyol itu juga menyebut benturan kepala Salom terjadi dalam kecepatan 120-150km/jam.

Insiden itu membuat sesi latihan sempat dihentikan. Salom mendapat pertolongan pertama oleh tim medis, namun nyawanya tidak tertolong saat dibawa ke Rumah Sakit di Catalunya.

Menurut catatan, Salom merupakan korban tewas pertama di Sirkuit Catalunya. Dia menjadi pembalap sepeda motor ke-103 yang tewas sepanjang sejarah grand prix, sekaligus yang pertama dalam lima tahun terakhir.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s