Iannone: Aku bukan Superman…!!!

Incident MotoGP Catalunya Lorenzo Iannone 2016
MotoGPCrash.Com—
Motogp Catalunya – Akhir race yang mengecewakan bagi Andrea Iannone apa lagi ia berhasil menyeret pembalap tuan rumah Jorge Lorenzo di kandangnya ke gravel setelah ia tak berhasil menahan laju ketika akan menikung. Tak pelak perseteruan antara Lorenzo dan Iannone menjadi memanas setelah kejadian yang membuat Lorenzo meradang.
Lorenzo Iannone MotoGP Catalunya 2016

Andrea Iannone: “Saya sangat menyesal terhadap apa yang terjadi dengan Jorge, aku melakukan apa yang aku bisa untuk menghindarinya, tetapi akhirnya tidak mungkin untuk melakukannya.”

Apa yang terjadi?
“Saya mengerem pada titik yang sama, seperti di lap lainnya, aku tidak melakukan risiko apapun. Aku telah melihat data telemetri saat balapan dan mereka melihat bahwa aku tidak melakukannya secara berlebihan ketika melakukan pengereman.”

Tapi mereka memutuskan untuk menghukum Anda…
“Mereka mengatakan bahwa aku harus membayar kesalahan kepada pembalap ketika melakukan kesalahan dan aku setuju atas keputusan tersebut. Ketika Aku menyadari begitu dekat dengan Lorenzo tapi aku kira itu terjadi karena aku merasa ia begitu lambat ditikungan. Semuanya terjadi sangat cepat. Aku adalah orang pertama yang terkejut terhadap kejadian ini.”

Apa yang anda katakan kepadanya tepat setelah kecelakaan itu terjadi?
“Aku bertanya kepadanya apakah ia punya masalah teknis dan ia menjawab bahwa ia tidak bermasalah dengan hal-hal semacam itu. ia mengatakan bahwa dia telah mengerem pada titik yang sama, namun data menunjukkan bahwa ia mulai melambat, mungkin ia terlalu cepat menekan gas sehingga ia harus mengerem.”

Apakah Anda tidak mencoba jalur luar?
“Aku tidak bisa melakukanya. Di bagian tersebut pengereman aku dua setengah persepuluh untuk mengindarinya: Aku bukanlah Superman untuk menghindari hal itu, dan aku pikir itu terjadi karena Lorenzo yang lambat.”

Apakah Anda pikir hukuman yang diberikan berlebihan?
” Aku tidak ingin membahas hal ini. Aku menerima keputusan yang telah diberikan karena Aku mengakui kesalahan dan tak ingin membesar-besarkan masalah ini.”

Sekarang anda kembali mendapat Nol poin.
“Memang mendapatkan beberapa poin akan menjadi penting. Dan ini sangat memalukan, walapun pada saat sesi latihan kami banyak masalah tapi saat balapan aku ingin membalap dengan baik.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, Ducati, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s