Perseteruan Rossi dan Marquez Berakhir Sudah…!

MotoGPCrash.Com— Valentino Rossi mengatakan perseteruannya dengan Marc Marquez berakhir sudah. Kedua pembalap ini mengalami perselisihan sewaktu crash di Sepang dan tuduhan Rossi yang mengatakan Marquez bekerja sama dengan Jorge Lorenzo untuk mengalahkannya dalam perebutan gelar juara dunia 2015 lalu.

Tapi setelah battle sengit mereka di Grand Prix Catalunya, pembalap MotoGP tersebut berjabatan tangan di Parc Ferme.

Rossi mengatakan tewasnya pembalap Moto2 Luis Salom sewaktu sesi latihan hari Jumat telah meyakinkan dirinya bahwa inilah saatnya memperbaiki hubungan.

“Ketika melihat hal seperti itu terjadi, semua tak ada yang sangat penting dan terlihat begitu kecil, saya pikir inilah hal yang benar untuk dilakukan”.

“Kita harus tetap tenang dan santai karena ini adalah olahraga yang besar, gairah kami tapi olahraga ini juga berbahaya. Jadi ini adalah tindakan dan perasaan normal dengan pembalap lain juga membantu agar kita tetap tenang dan berkonsentrasi.”

Rossi Marquez after race Catalunya 2016

Ketika ditanya langsung apakah sekarang ia merasa hubungannya dengan Marquez lebih baik, Rossi menjawab ‘yes’ dan Marquez pun memberikan respon dengan menaruh tangannya di bahu Rossi.

Tapi Rossi mengaku masih ada masalah antara dirinya dan Yamaha rekan setimnya Lorenzo.

“Situasi dengan Lorenzo adalah sedikit berbeda,” katanya. “Pada awal musim saya tidak mengira saya tidak akan memiliki hubungan lagi dengannya atau berbicara kepadanya dan tidak juga berkata halo. Tapi sejak saya kembali ke Yamaha saya selalu yang mendatanginya dan berkata, “halo Jorge, bagaimana keadaanmu?”

“Tahun ini saya menunggu dia datang, tapi tak pernah terjadi jadi anda harus berbicara dengannya”

“Ini adalah cara terbaik mengenang Salom dan hadiah kecil serta penghormatan buat keluarganya. Tak begitu penting tapi inilah yang dapat dilakukan pembalap lain. Balapan akhir pekan selalu menarik tapi sangat sulit, ketika Jumat peristiwa itu terjadi terasa lebih lebih sulit lagi untuk kembali balapan dan berkonsentrasi dengan benar. Ini sangat menyedihkan.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s