Carlo Pernat: Rossi luar biasa, Lorenzo bermasalah dengan ban, Marc berbahaya…!

MotoGPCrash.Com— Balapan di Catalunya benar-benar menyajikan banyak drama, mulai dari perubahan layout hingga race seru ketika balapan dimulai… Duel sengit yang terjadi menambah panas persaingan, hingga berakhir dengan pembantaian rider Spanyol dikandang sendiri…pernat

Berikut beberapa pengamatan dari Carlo Pernat tentang Race Catalunya Spanyol.

Carlo Pernat: “Balapan kali ini tidak buruk, setelah insiden tewasnya Luis Salom yang membuat emosional semua orang. Kita telah menyaksikan Valentino Rossi seperti biasa, ia jujur dengan dirinya sendiri dan orang lain, dimana pada usia 37 tahun ia telah menunjukkan hal-hal yang menakjubkan.”

“Saat ini saya pikir Marc Marquez sangat berbahaya, karena ia belajar untuk menyelesaikan balapan tanpa berambisi menjadi yang terdepan disaat ia tau tak memiliki kemampuan untuk memenangkan balapan, dan saat ini ia merupakan calon favorit untuk menjadi juara dunia.”

Rossi vs Marquez MotoGP Catalunya 2016 (2)

“Saya pikir kejuaraan saat ini memiliki hal-hal yang krusial dimana ban Michelin menjadi penentu untuk semua pembalap. Hingga saat ini sudah ada sebanyak lima kali nol poin diantara tiga pembalap yang sedang bersaing dikejuaraan. Saya pikir ini adalah pertama kalinya terjadi hal seperti itu.”

Incident MotoGP Catalunya Lorenzo Iannone 2016

“Balapan yang tak beruntung bagi Lorenzo, karena insiden yang melibatkan dirinya dengan Andrea Iannone. Hal ini terjadi karena Jorge telah begitu banyak masalah yang timbul karena ban. Saya tidak tahu apakah ia bisa finish di 10 besar terkait permasalahan yang menimpa dirinya.”

“Balapan di Catalunya merupakan Kemalangan bagi Ducati dan juga merupakan peringatan bagi mereka dimana mereka tertinggal 40 detik dalam balapannya kali ini, walapun kita tidak dapat menghitungnya jikalau Iannone berhasil finish setidaknya diposisi 5 besar. Namun yang pasti pembalap Ducati sedikit kesulitan dibalapan Ini. Dan Tahun depan Lorenzo mungkin memiliki beberapa permasalahan yang sama.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s