Flamini: Ini Balas Dendam Rossi Setelah Kalah di Mugello…!!!

MotoGPCrash.Com— Motogp Catalunya – Setelah kegagalan di Mugello Italia, akhirnya dibayar lunas oleh Valentino Rossi di kandang lawan pada balapan Catalunya Spanyol. Raihan ini tentu membuat semua kru yang merasa senang setelah dua minggu yang lalu harus bermasalah dengan kegagalan mesin. Salah satu kru Valentino Rossi yang paling senang dengan kemenangan ini adalah Matteo Flamini yang saat balapan sedang berulang tahun.

Matteo Flamini: “Pada hari Senin setelah kekalahan telak kami di Mugello dan, untuk melampiaskan kemarahan, aku memacu motorku dengan kecepatan 120 km/jam, dan diriku berjanji bahwa akan bekerja seperti orang gila untuk memberikan Valentino sepeda motor yang bisa membuatnya menang di Montmelo dan Assen.”

Tapi bagaimana Anda menemukan ini setelah kesulitan di hari Jumat dan Sabtu dan kemudian berbalik keadaan pada sesi pemanasan dan juga pada hari Minggu?

“Suhu membuat permasalahan kami semakin sulit, tapi kami berhasil bermain dengan sasis dan elektronik, terutama di beberapa bagian baru. Kami bekerja pada output di gigi rendah, pada control traksi dan ketangkasan  motor untuk membuatnya lincah saat dikemudikan oleh Valentino, tapi menurutku Valentino mengemudi dengan sangat baik dan inilah yang membuat perbedaan dalam balapan.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s