Rossi Beberkan Rahasia Kemenangan di Catalunya…!!!

MotoGPCrash.Com— Kemenangan yang tak diprediksi datang tiba-tiba kepada Valentino Rossi, hal ini mengingat kesulitan mereka pada latihan bebas dan kualifikasi, yang tak memungkinkan dirinya memenangkan balapan kali ini. Namun bukan Valentino Rossi kalau tidak memberikan kejutan bagi para penggemarnya apa lagi setelah kegagalan di Mugello dua minggu lalu.

Menurut Valentino Rossi pada awalnya mereka memang kesulitan menaklukan layout yang baru tetapi saat pemanasan ramuan mereka telah ditemukan. Dan apa kah rahasianya?

Rossi MotoGP Catalunya 2016 (4)

Valentino Rossi: “Kunci kemenangan ini adalah perubahan yang dibuat dalam sesi pemanasan untuk membuat sepeda motor bisa lebih cepat di sektor yang terakhir. Keseimbangan yang lebih baik dan yang membuat aku lebih nyaman dalam balapan kali ini. Pada awalnya Aku melakukan start yang buruk, tapi aku punya kecepatan yang baik, dan kemudian kembali dengan cepat dan mencoba untuk mendapatkan beberapa keuntungan dibeberapa putaran tetapi kemudian Marquez datang tepat di belakang ku. Aku tahu itu akan sulit untuk mengalahkan dia, tapi aku merasa baik dan ini merupakan battle yang sempurna.”

Ketika Valentino Rossi disinggung apakah dirinya baik-baik saja setelah insiden yang terjadi terhadap Luis Salom sehingga membuat ia tewas di sesi latihan ke 2.

“Anda harus mencoba untuk berkonsentrasi dan mengeluarkan pikir-pikiran seperti itu dari kepala Anda karena hal-hal seperti itu menjadi berbahaya dan kita membutuhkan konsentrasi untuk balapan ini. “

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s