Bautista Bangga Berhasil Asapi Barbera dan Petrucci…!

MotoGPCrash.Com— MotoGP Catalunya – Alvaro Bautista membalap dengan menakjubkan. Setelah berhasil menyalip dari posisi demi posisi di lap awal di balapan kandangnya. Pembalap Spanyol berhasil membidik Redding dan Miller, ia kemudian ia berhasil menyingkirkan Barbera dan Petrucci, dan berhasil finish ditempat kedelapan.

Alvaro Bautista: “Aku sangat puas dengan hasil ini, karena tim telah melakukan pekerjaan yang sempurna. Selama latihan saya memiliki beberapa kesulitan karena aku merasa sepeda motor tidak stabil, kemudian kami berkomitmen untuk menemukan setup yang baik dengan menggunakan akan cadangan ban. “

“Pada awalnya di lap awal balapan lawan kami mempunyai kecepatan yang luar biasa tapi ternyata aku berhasi tetap tenang dan menghindari untuk resiko dan hasil ini terbayar sudah ketika aku mendapatkan hasil yang baik ini.”

“Aku melakukan banyak lap-lap bagus untuk menyalip dan terutama di paruh kedua balapan. Aku bisa cepat seperti yang kuinginkan.”

“Pada awalnya ketika menjalani sesi latihan aku tak mampu melakukannya dengan baik dan ini sangat memalukan , karena itu tidak mencerminkan tingkat kami. Setelah mengalami crash disesi latihan ke 4, saya tidak lagi memiliki kepercayaan sama kualifikasi. Namun pada akhirnya aku puas di tingkat ini. Kami akan menjalani tes dan akan mencoba untuk mengambil langkah lain, guna menghadapi karakteristik yang sangat berbeda di mana kita akan menuju Assen Belanda. “

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s