Komentar “The Aliens” Soal Penyebab Kecelakaan Luis Salom…

MotoGPCrash.Com— Setelah Tim SAG, mengeluarkan pernyataan terkait penyebab meninggalnya Luis Salom di tikungan 12 Grand Prix Catalunya Spanyol. Penyebabnya adalah bump (benjolan) di trek yang menyebabkan dia kehilangan kendali bagian depan.

Terkait hal ini Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa sedang berkonsultasi terkait masalah yang menimpa pembalap dari Spanyol dan kemudian mengemukakan pendapat mereka.

Catalunya 2016

Valentino Rossi: ” Saya tidak melihat telemetri dari mereka, tetapi kecelakaan itu sangat aneh menurut saya karena saya rasa kecepatannya begitu tinggi mengingat jarak ia mengerem hanya 9 meter saja. Di sisi lain, memang benar bahwa aspal tidak merata karena balapan F1, kemudian grip yang cukup rendah juga berpotensi mempengaruhi kejadian itu. Di Assen kita akan berbicara tentang perubahan untuk tahun depan. tentang tata letak sebelumnya sangat klasik dan saya rasa layoutnya lebih baik tetapi juga benar bahwa ada dua titik yang berbahaya, kita perlu untuk meningkatkan run-off area supaya lebih aman.”

Marc Marquez: “Hari ini aku mendapat kecelakaan yang buruk, tetapi menurutku run-off area lumayan luas jadi saya tidak punya masalah dibagian itu. Untuk setiap kecelakaan selalu ada penyebab tapi masalah sebenarnya adalah kedekatan dinding dengan jalur lintasan. ”

Jorge Lorenzo: “Pada tikungan 12 yang kita butuhkan adalah ruang yang lebih dan memiliki lebih banyak kerikil di area run-off pada pergantian tikungan 12. Mobil F1 tidak menggunakan area ini sehingga tidak akan mempengaruhi trek mereka, sebalikny kita memerlukan tikungan, seperti yang kita perlukan saat ini, hal tersebut dapat menyebabkan situasi berbahaya jika Anda membuat kesalahan, seperti yang terjadi kepada saya dan Iannone.”

Dani Pedrosa: “Saya menyadari hari ini, sekarang kita perlu untuk menggunakan tikungan run- off area dimana saat ini trek sedikit berantakan dan sulit untuk melakukan pengereman, dan disini juga cenderung untuk melebar dengan demikian Anda bisa saja sampai pada titik garis putih. Dan saat ini telah diterapkan beberapa garis dengan cat, tebal, dan menjadi sulit untuk mengontrol bagian depan. ”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s