Pol Espargaro: Insiden “Seruduk Banteng” Catalunya, Lorenzo Yang Salah…!!!

MotoGPCrash.Com— Pol Espargaro menyalahkan Jorge Lorenzo atas peristiwa tubrukan yang terjadi di GP Catalunya hari Minggu kemarin.  Pol berada di belakang mereka sewaktu peristiwa naas itu terjadi, jelas terlihat siapa yang salah meskipun

data telemetri kedua pembalap tersebut menunjukkan bahwa keduanya masuk tikungan dengan kecepatan yang sama dengan lap sebelumnya.

“Pastinya sama dengan mobil yang anda kendarai di jalan. Orang yang berada di belakang pastilah yang salah. Iannone mengerem di titik tersebut dan Lorenzo mengerem begitu lambat sepanjang race. Saya tak tahu mengapa tapi dia kelihatan kesusahan mengerem dan selalu melebar.”

“Ketika anda berada di belakang anda harus hati-hati dan waspada. Kami sedang mengejar Jorge dan dia tidak seperti biasanya. Kami tahu ia punya masalah. Jadi anda harus berada di dekatnya, mengamati dan melibasnya.”

Pol sendiri finish 5 besar sewaktu GP di Catalunya kemarin meski sulit baginya tapi ia berkata bahwa targetnya sendiri adalah demi Luis ia ingin menyelesaikan GP jadi dia kerahkan tenaga 200% dan ia berhasil.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s