Seruduk Lorenzo, Manajer Iannone Sebut Motor Yamaha Bermasalah…!

MotoGPCrash.Com— Motogp Catalunya – Carlo Pernat, selaku Manager dari Andrea Iannone bersuara mengenai insiden antara Iannone dan Lorenzo. Ia berbicara pada sebuah acara di Radio 24 beberapa waktu yang lalu.

Carlo Pernat: “Aku tidak ingin membela Iannone, tapi aku rasa ia adalah salah satu pembalap yang berbakat masalahnya adalah bahwa ia dilahirkan dalam sebuah tim dimana ia merasa seperti sebuah keluarga, ia tak pernah menyalahkan kru tim jika terjadi sesuatu hal berkaitan dengan masalah pada motornya. Tahun ini, sayangnya kita terlalu banyak membuat kesalahan. Tetapi di Argentina itu bencana, ketika ia menyeret rekan setimnya ke gravel yang dimana mereka saat itu berada ditempat kedua dan ketiga, bahkan jika Anda memberi saya satu juta dolar untuk bertaruh dalam hal ini kemarin. hal ini bukan karena aku membela dirinya tetapi ketika kami pergi untuk melihat telemetri dari Yamaha Jorge Lorenzo telah melambat sekitar 200 meter saat kejadian inisiden tersebut. Iannone hanya terlambat menyadari dan mengerti bahwa Lorenzo melambat saat berada ditikungan itu.”

Iannone Lorenzo MotoGP Catalunya 2016

” Aku menanyakan hal ini kepadanya seribu kali: Apakah Anda bersalah?, Lorenzo telah memiliki begitu banyak masalah terutama permasalahan ban, jika pun insiden ini tidak terjadi, ia belum tentu mampu mempertahankan kecepatanyanya, dan cepat atau lambat ia akan terus di salip dengan pembalap lain dibelakangnya.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s