Livio Suppo Mengaku Terkejut Lihat Aksi Jabat Tangan Rossi-Marquez

MotoGPCrash.Com— Berita paling menghebohkan dalam pekan ini adalah mencairnya hubungan yang telah kaku antara Valentino Rossi dan Marc Marquez akibat insiden di sepang musim lalu.

Hal ini mendapatkan respon positif dari semua kalangan termasuk diantaranya Livio Suppo dari kubu Honda. Ia menilai membaiknya hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez harus kita hargai dimana setiap pembalap harus saling menghormati.

Livio Suppo: “Aku sangat senang atas kejutan ini. Mereka adalah dua pembalap besar dan saat ini mereka telah memiliki hubungan seperti sebelumnya dan aku rasa hal ini memang lebih baik dimana olahraga memang memiliki ketegangan tetapi ini tidak baik untuk disikapi secara berlebihan. Akhir pekan lalu memang memiliki emosional yang tinggi, dan beberapa saat kita mengheningkan mengingat Salom. Dan hikmah dibalik ini semua sungguh indah.”

“Saya berharap mereka tetap memiliki hubungan baik kedepannya dan beberapa penggemar harus mengerti bahwa pembalap harus memiliki rasa hormat disetiap diri mereka, MotoGP adalah salah satu olahraga yang berbahaya dan beresiko tinggi dan kita harus mengerti batasan-batasan untuk melakukan sesuatu yang bisa membuatnya nampak buruk.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s