Menang 10x di Catalunya, Rossi: Seperti Sedang Bermain Video Game…!!!

MotoGPCrash.Com— Kemenangan Valentino Rossi di Sirkuit Catalunya merupakan kemenangan ke-10 sepanjang kariernya di lintasan balap Motogp. Pembalap Yamaha telah berhasil mengumpulkan 10 kali setelah sebelumnya harus menunggu selama tujuh musim. Apa lagi ia berhasil mempercundangi pembalap tuan rumah Marc Marquez.

Keberhasilannya itu tak lepas dari racikan yang mantap kepada motor YZR-M1 dimana tim Valentino Rossi berhasil mencari ramuan yang pas saat sesi pemanasan.

Kemenangan Valentino Rossi di Catalunya sebagai balapan yang paling sering ia menangi dengan jumlah sepuluh kali. Jumlah tersebut jadi yang terbanyak ketimbang seri-seri lainnya selama ia berkarir di dunia balap Motogp. Hal ini tentu luar biasa mengingat ia tak lagi muda untuk bertarung sengit dengan pembalap-pembalap muda khususnya dengan Marc Marquez.

Rossi Catalunya 2016 Win (2)

Kemenangan ke-10 kalinya di Catalunya merupakan torehan pertama kali di raih Valentino Rossi setelah sebelumnya hanya mampu menorehan 9 kali kemenangan di Grand Prix Italia, dan 8 kali Grand Prix Australia.

Kemenangan 10 kali di Catalunya sepertinya memutuskan kutukan untuk Valentino Rossi dimana sebelumnya ia selalu gagal mendapatkannya terutama musim lalu setelah hampir menjadi juara dunia 10 kali di kelas Motogp.

Sulitnya menyentuh angka 10 dikomentari Valentino Rossi usai memenangkan Grand Prix Catalunya. Ia mengatakan, perjalanannya merebut kemenangan ke 10 kalinya seperti bermain Video Game.

Valentino Rossi: “Ya, aku pikir hal ini cukup penting karena angka 10 ini seperti sebuah kutukan. Aku selalu gagal meraih nya seperti tahun lalu ketika aku kehilangan gelar juara dunia ke-10 kalinya, serta kegagalan di Mugello untuk 10 kalinya. “

“Kemenangan ini seperti bermain video game. Kami baru bisa mencapai level ke 10 di Catalunya. Ini adalah trek yang sangat saya suka dimana layout nya merupakan salah satu favoritku di kejuaraan, termasuk juga atmosfir dan penggemar yang spesial. Hal ini selalu menyenangkan untuk kita datang kembali. “

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s