Perseteruan Dengan Rossi Berakhir, Marquez Lega…!

MotoGPCrash.Com— Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku ia sangat senang akhirnya bisa kembali berjabat tangan dengan Valentino Rossi di Catalunya, hal ini pertama kalinya musim ini setelah tahun lalu mereka terlibat perselisihan dan tak menyapa lagi setelahnya. Dan di GP Catalunya menjadi saksi hubungan yang beberapa bulan ini sempat memanas. Jabatan tangan ini memberi arti bahwa hubungan mereka telah mencair walapun Valentino Rossi mengatakan tak akan memiliki hubungan seperti sebelumnya. Aksi jabat tangan diantaranya terjadi begitu mengejutkan, setibanya di parc ferme, Valentino Rossi menghampiri Marc Marquez dan menjabat tangannya. Aksi ini pun mengundang tepuk tangan meriah dari seluruh penjuru sirkuit saat itu.

Rossi Marquez after race Catalunya 2016

Marc Marquez: “Saat aku tiba di parc ferme, kami berdiri begitu berdekatan. Saya sempat melihatnya, tapi saya tak tahu apa yang akan ia lakukan. Saya sempat berharap ia akan menjabat tangan saya, lalu tatapan kami bertemu dan kami benar-benar berjabat tangan. Saya rasa ini gestur baik untuk dunia balap motor.”

“Saya sudah katakan sejak awal musim, berahwa saya akan menunggu untuk bisa berjabat tangan dengan Valentino. Dan saya sangat senang akhirnya kami berjabat tangan disaat yang tepat. Ini sangat penting, meski saya yakin nantinya kami tetap akan memiliki tekanan. Karena sebelumnya memang tak nyaman dengan hubungan seperti itu.”

“Saya tidak tahu apakah saya dan Valentino akan jadi teman seperti sebelumnya tapi setidaknya kami saat ini memiliki hubungan yang telah membaik dan yang terpenting adalah saling menghormati. Semua pembalap yang berada dalam lintasan memiliki risiko tinggi, dan yang paling penting adalah rasa hormat untuk semua pebalap walapun mereka harus saling beradu dilintasan.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s