Rossi Masih Memiliki Gairah Juara…???

MotoGPCrash.Com— Motogp Catalunya – Paolo Beltramo salah satu wartawan dari Sky Sport ikut mengomentari tentang kemenangan Valentino Rossi di Catalunya Spanyol akhir pekan lalu.

Paolo Beltramo: “Sebenarnya Valentino Rossi tidak harus membuktikan apa-apa saat ini, aku rasa ia masih memiliki banyak keinginan, gairah terhadap kemenangan. Latihan demi latihan ia lakukan dengan pembalap-pembalap muda asuhannya di Academy VR46, dimana ia menjadi sedikit lebih muda. Ia memiliki kerendahan hati untuk melakukan perubahan disetiap hari, untuk lebih meningkatan kemampuanya hari demi hari. Hal ini begitu luar biasa. Ia selalu memberikan kita kejutan demi kejutan dan membuat Anda tidak kehilangan kata-kata, untuk terus memujinya. Aku selalu bertanya-tanya berapa banyak kilo meter lagi untuk ia tetap berada disini. “

motogp-2016-barcellona-gara-22

” Tahun ini Valentino jauh lebih kompetitif dibandingkan dengan tahun lalu, pada tahun 2015 awalnya lebih baik dan sedikit mendapatkan keberuntungan, tetapi tahun ia lebih kuat walapun ia memiliki beberapa episode yang menjengkelkan, terlebih lagi di Mugello yang merupakan balapan kandang untuknya. Di Barcelona Marc Marquez melakukan balapan dengan cara yang lebih baik karena ia sekarang bisa lebih menahan hawa nafsunya untuk bisa memenangkan balapan. Saat ini hubungan antara Valentino dan Marquez sedikit lebih harmonis, pasca insiden yang melibatkan mereka di Sepang Malaysia. Dua juara besar saat ini sudah berjabat tangan, dimana hubungan diantara pembalap harus ada rasa saling menghormati di atas trek, permasalahan pribadi tidak harus dilibatkan dalam olahraga, ini adalah dua contoh nyata yang harus kita ambil dan renungkan.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s