[Tes Catalunya] Jajal Sasis Baru, Marquez Justru Kurang Puas…!

MotoGPCrash.Com— Setelah menyelesaikan rangkaian tes resmi di Catalunya Marc Marquez merasa kurang puas terhadap perubahan pada motornya. Pengujian itu menjadi kesempatan Marquez untuk menjajal sasis baru pada motornya. Begitu juga dengan rekan setimnya Dani Pedrosa, mereka diberikan sasis baru untuk motor RC213V guna memperbaiki masalah yang mendera Honda musim ini.

Tes Catalunya 2016 Honda

Namun dari pengakuan Marc Marquez ia merasa pengujian ini masih kurang efektif untuk menjadikan mereka kompetitif seperti beberapa tahun yang lalu.

Marc Marquez: “Kami telah mencoba banyak hal, tapi jujur kami cuma mendapatkan hasil yang sedikit dari tes ini. Kami banyak melahap lap guna mencoba sasis baru. Memang sasis baru punya beberapa poin positif, tetapi secara keseluruhan hal itu tidak lebih baik. Namun kami akan memetik poin positif karena sasis sekarang lebih sesuai harapan kami kedepannya.”

“Saat ini Kami masih belum mengerti apa yang terjadi, tetapi kami telah menemukan sesuatu dan itu jauh lebih baik, terutama saat keluar tikungan. Kita perlu untuk membenai electronik hingga kita bisa kompetitif disisa balapan.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s