Pedrosa Keluhkan Power RC213V Yang Menurun…Salah Pengembangan???

MotoGPCrash.Com— Dani Pedrosa menilai bahwa saat ini performa mesin Honda jauh menurun jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pedrosa mengatakan hal ini tidak terlepas dari Marc Marquez yang saat ini mengembangkan mesin Honda.

Dani Pedrosa menilai bahwa saat ini Honda berpatokan kepada Marc Marquez saja sehingga pembalap-pembalap lain harus merasakan kesulitan dengan cara mereka berkendara.

Dani Perdrosa: “Pada akhirnya, kita tidak punya banyak spesifikasi dari mesin, tetapi dari yang kami punya saat ini aku tidak ada campur tangan dari memilihnya. “

“Ketika akan memilih salah satu mesin untuk Sepeda Motor yang kan kami pakai musim ini, aku sudah tahu hal-hal yang akan sangat sulit untuk kami hadapi dikemudian hari. Aku sudah tahu bagaimana Sepeda motor akan ditangani pada bulan November lalu. “

“Pilihan sepeda motor yang saat ini kami miliki adalah murni pilihan dari Marc Marquez, aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu.”

“Untuk saat ini, ia berada di depan dan dia pantas untuk mendapatkannya. Ia sangat menyukai Sepeda motor yang kita pakai saat ini, ia bisa menyesuaikan diri dengan lebih baik, sementara aku harus berjuang lebih banyak dari pada dirinya.”

“Hal ini begitu jelas, Anda dapat melihatnya dari hasil dan dari cara kita mengemudinya belakangan ini.”

motogp-catalan-gp-2016-dani-pedrosa-repsol-honda-team_3
Pedrosa mengatakan kinerja dari tim Satelit Honda musim ini sangat buruk jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan ini terbukti bagaimana RC213V telah dirancang untuk kebutuhan Marc Marquez saja.

Walapun akhir pekan lalu Cal Crutchlow berhasil finish ditempat keenam di Catalunya. Ini adalah hasil yang terbaik untuk pembalap Honda selain Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Anda harus berpikir tentang tim, bukan hanya tentang diri Anda sendiri,”

” Jika Anda melihat beberapa tahun belakangan ini, seperti dari dua atau tiga tahun yang lalu, ketika Honda memiliki Stefan Bradl atau Alvaro Bautista, mereka bisa menyelesaikan di tempat keempat atau kelima diklasemen.”

” Tetapi sekarang tim kami harus puas ditempat kesepuluh. Jadi kita harus mencoba untuk mendapatkan tim yang dapat bekerja sama demi sebuah tim yang kuat.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, dani Pedrosa, MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s