Rossi Ingin Bertemu Pembalap Muda Berbakat F1 di Assen…!!!

MotoGPCrash.Com— Bakat pembalap Red Bull F1 yang dianggap ‘baby fenomenal’ alias Max Verstappen tidak luput dari perhatian Valentino Rossi . Bahkan The Doctor mengisyaratkan jika mungkin bagi mereka jumpa pada tanggal 26 Juni di putaran race MotoGP ke-8, di Assen.

Meski usia dan karakter yang jauh berbeda (Rossi hampir bisa menjadi bapaknya Max) namun keduanya memiliki kehausan akan sukses sama masing-masing di MotoGP dan FP1.

Pada akhir pekan race MotoGP di Barcelona, wartawan mengajukan pertanyaan kepada Juara Dunia 9x tersebut mengenai kesannya tentang kemenangan fenomenal pembalap asal Belanda tersebut. The Doctor pun tak menyembunyikan kekagumannya kepada pembalap berusia 18 tahun tersebut.

“Saya selalu mengikuti F1 biasanya dan banyak yang membicarakan Verstappen karena ia juga adalah pembalap go-karts dimana ia pernah menang beberapa kali dan keliatan dia benar-benar tangguh. Sungguh pencapaiannya begitu luar biasa karena dia sendiri pun masih teramat muda. Ia begitu cepat dan sewaktu race di Barcelona sangat fantastic. Ia balapan sama seperti race perdananya bersama Red Bull, sayang ia kurang beruntung karena insiden antara dua pembalap Mercedes Hamilton dan Rosberg tapi secara keseluruhan ia sangat cepat”, papar Valentino.

Valentino pun berharap bisa bertemu Verstappen di Belanda yang akan menjadi tuan rumah GP Assen. “Jika bersedia saya ingin bertemu dengannya di Assen. Saya akan sangat senang.” ujar pemenang GP Catalunya.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rossi Ingin Bertemu Pembalap Muda Berbakat F1 di Assen…!!!

  1. Johnc13 berkata:

    This is why Facebook games are becoming more popular. The ease of use and dissemination of content, tagging ddkeceeaekdd

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s