Seorang Wartawan Menceritakan Kembali Kemenangan Dramatis Rossi di Catalunya…!

MotoGPCrash.Com— Guido Meda seorang wartawan dari Sky Sport kembali menceritakan Grand Prix Catalunya di Montmelo Spanyol, ia menceritakan kemenangan Valentino Rossi dimana ia tidak lagi memenangkan balapan Catalunya sejak musim 2009. Balapan di Catalunya menjadi saksi bahwa Valentino Rossi sukses mempercundangi pembalap tuan rumah Marc Marquez.
Rossi Marquez MotoGP Catalunya 2016 after race

Salah satu hal yang menyedihkan sekaligus menyenangkan dari catatan di akhir pekan adalah ditandai dengan kematian yang menyedihkan Luis Salom yang membuat semua orang merasa kehilangan dirinya, dan berjabat tanganya dua rival tahun lalu akibat insiden Sepang Clash..

Pada saat konferensi pers ada pertanyaan menarik kepada ke juara dunia sembilan kali Valentino Rossi tentang apakah akan berhubungan baik kembali seperti sebelumya dengan Marc Marquez, Valentino Rossi dengan malu-malu mengatakan, Ya.

Menurut Guido Meda hal itu sangat baik bagi mereka dan juga Motogp dimana olahraga ini memiliki resiko tinggi sehingga memerlukan konsentrasi tinggi serta ketenangan.

“Sangat menyenangkan untuk melihat Valentino menang dan melakukannya dengan cara seperti itu, dan saya pikir ini bagus untuk melihat dua orang yang beseteru kemudian melakukan jabat tangan, saat prescon Valentino ditanya apakah hubungan mereka akan kembali harmonis! setelah jabat tangan itu terjadi dan kemudian ia berkata ya, setelah itu Marquez memberinya tepukan di pundaknya. Dan seketika itu ruangan dipenuhi tawa riang orang-orang yang ada. Hubungan dua orang pembalap besar kini sudah mencair dan mungkin bisa berteman seperti sebelumnya.”

MYMm__G018209

Kemudian Guido Meda juga mengomentari tentang pertemuran antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di sirkuit Catalunya Spanyol.

“Pertarungan yang luar biasa antara Valentino dan Marquez, setelah perselisihan tahun lalu, kemudian tahun ini kembali bertarung sengit dan juga bersih. Menurutku antara Valentino dan Marquez tak ingin hidup dengan situasi seperti tahun lalu, dan saat ini mereka melakukan sesuatu yang benar demi olahraga ini. Dan aku rasa ini adalah sebuah bentuk kedewasaan untuk menempatkan masa lalu di belakang kemudian hidup melupakanya. Karena olahraga ini perlu ketenangan pikiran dan konsentrasi.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s