Kalah Duel di Home Race, Marquez Pilih Move On Dan Optimis Tatap Seri Assen…!!!

MotoGPCrash.Com— Balapan berikutnya kita akan pergi ke Assen Belanda, dimana dimasa lalu pembalap asal Spanyol Marc Marquez dari enam balapan ia sudah memenangkan empat kali dan ditempat kedua dalam dua tahun terakhir dimana tahun lalu Marc Marquez berduel sengit dengan Valentino Rossi sampai garis finish.
Rossi vs Marquez Catalunya 2016
Trek Assen merupakan trek yang Marquez sukai dan tahun ini ia akan mencoba untuk memenangkan kembali setelah hanya dua kali menjadi juara seri dimusim ini yaitu di Argentina dan Austin.

Marc Marquez optimis untuk selanjutnya menatap Assen dalam tiga pekan mendatang.

Marquez MotoGP Catalunya 2016

Marc Marquez: “Tujuan utama ku di paruh pertama musim ini adalah sedekat mungkin dengan pemimpin kejuaraan setelah Barcelona Kemudian sekarang aku telah berhasil untuk memimpin kejuaraan setelah crash yang di alami oleh Jorge Lorenzo dan podium kedua di Catalunya. Grand Prix berikutnya merupakan trek yang benar-benar aku sukai. Beberapa waktu lalu aku sangat khawatir tentang Mugello dan Barcelona, karena aku tahu bahwa ini adalah dua sirkuit mana Yamaha bekerja dengan sangat baik. Tapi aku pikir sekarang adalah giliran kami, jadi aku sangat percaya diri untuk balapan berikutnya. “

Di hari pengujian di Montmelo pembalap dari Cervera ini tidak benar-benar puas dengan update Honda yang diuji dirinya, sehingga ia dan tim akan bekerja keras untuk menjembatani kesenjangan yang masih memisahkan mereka dari Yamaha. Terutama yang berkaitan dengan elektronik dan percepatan dengan lebih lanjut.

“Di Mugello dan Barcelona kami telah mengambil risiko besar, tapi aku berhasil berada di posisi teratas. Sekarang kita memiliki situasi yang baik, dan aku akan mencoba menjaga momentum ini di GP Assen Belanda. “

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s