Komentar Uccio : Rossi Dapatkan Gairah Muda Dari Para Muridnya…Maverick Tak Kan Sehebat Lorenzo…!!!

MotoGPCrash.Com— Semua orang mungkin mengenal Alessio Salucci yang lebih dikenal dengan nama Uccio, pria yang tak terpisahkan dari Valentino Rossi. Keduanya bersama di paddock sebagai teman masa kecil di mana pada awalnya Uccio bertugas sebagai asisten Valentino, 20 tahun berlalu persahabatan itu masih ada dan sekarang Uccio pun berperan penting dalam karir The Doctor.

Bersama Valentino Rossi mereka yang mengatur manajemen Sky Racing Team VR46 dan pembalap Academy VR46. Uccio mengatakan dengan melatih para pemuda di VR Academy memberikan Vale gairah muda kembali. “Saya bisa melihat sinar di matanya saat ia melatih para pembalap muda tersebut. Mereka pertama-tama bersahabat, positif, dan sangat cepat dan Valentino sendiri menemukan lawan sepadan buatnya. Dulunya selama 4 atau 5 tahun ia tak punya lawan sewaktu pergi ke ranch atau trek di Misano tapi sekarang ada 11 orang dan 3 atau 4 orang dari mereka memberikan perlawanan keras.”

Lorenzo Vinales Catalunya 2016

Ketika diminta tanggapannya apakah pembalap muda seperti Vinales di tim Yamaha MotoGP tahun depan akan memberikan efek yang sama, Uccio menjawab: “Pasti, kemungkinan besar di akan berjuang untuk berada di barisan depan karena usianya baru 21 tahun dan sangat berbakat. Tapi jangan lupa Lorenzo juga adalah salah satu pembalap yang tangguh dalam satu dekade terakhir. Maverick pasti akan cepat tapi mungkin ia butuh waktu satu tahun sebelum mencapai level yang sama seperti Lorenzo.”

Vinales vs Lorenzo Catalunya 2016

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, Maverick Viñales, MotoGP dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s