Angel Nieto: Pindah Ke Ducati, Lorenzo Ibarat Bermain Judi…Tapi Juga Keputusan Briliant…!!!

MotoGPCrash.Com— Tak banyak pembalap yang mau berpindah tim terlebih lagi jika ia pindah ketim yang sudah tak pernah juara, sebelumnya kita tau bahwa Valentino Rossi telah mencoba motor Ducati namun sayang ia gagal. Kemudian kali ini Jorge Lorenzo mencoba mencari peruntungan baru dan meninggalkan tempat dimana ia terjamin bakalan kompetitif, selain harus kembali merubah style balapnya dengan tim baru ia juga harus beradaptasi lagi, ini merupakan hal tidak mudah! Bisa dikatakan butuh keberanian mencoba hal-hal baru.

Dengan kepergian Jorge Lorenzo ke Ducati, bro n sist harus tau bahwa Lorenzo tak akan menang begitu saja di balapan awal, tapi kita harus mengambil poin penting tentang kepergiannya. Salah satu yang optimis atas kepergian dari Lorenzo ke Ducati adalah Angel Nieto.

Angel Nieto menilai bahwa pilihan Lorenzo hengkang ke Ducati sangat briliant, ia akan banyak ide-ide baru untuk Ducati, karena Lorenzo memiliki bakat yang besar dan Angel Nieto juga menegaskan bahwa ia percaya Lorenzo akan membawa Ducati naik podium tahun depan.

Wuihh sikap optimis yang diberikan oleh Angel Nieto akan memberikan semangat yang luar biasa kepada Jorge Lorenzo. Dengan banyak dukungan Lorenzo akan mengerahkan semua kemampuannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal bersama Ducati. Walapun bro n sist, kita harus bersabar menunggunya musim depan!!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, Jorge Lorenzo, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s