Uccio Curhat Masa Kecil Bersama Sang Legenda…Bertemu Sejak Masih TK, Hingga Jadi Orang Paling Dipercaya…!!!

MotoGPCrash.Com—  Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Motorsport Alessio Salucci atau Uccio menceritakan masa kecilnya, ketika ia bertemu Valentino di Taman kanak-kanak pada usia lima tahun. Ikatan tak terpecahkan yang kemudian membuat sejarah ketika untuk pertama kalinya Valentino Rossi menjadi juara dunia pada usia 18 tahun. Saat ini Uccio masih sering wara wiri menampingi Valentino Rossi disetiap balapan dalam kejuaraan, selain itu Uccio juga mengurusi perusahaan Academy VR46 milik Valentino Rossi. Tampaknya proyek itu menghidupkan kembali semangat setelah lebih dua puluh tahun yang lalu, dimana Uccio memperoleh pengalaman bersama Rossi.

uccio-rossi-600x420

Uccio: ” Menurut pendapat saya, persahabatan kami seperti sebuah keberuntungan. Saya selalu jujur padanya seperti ketika ia melakukan sesuatu yang salah di trek, dan melakukan hal-hal yang saya tidak suka, atau hal-hal dimana ia terlalu gugup atau terlalu fokus, ini selalu saya utarakan kepadanya. Saya pikir ini adalah kekuatan kami berdua.”

Kontroversi musim lalu dengan Marc Marquez mencetak halaman tak terhapuskan dari pribadi Valentino Rossi. Sebuah episode yang harus disampingkan, tetapi tak akan pernah ia lupakan.

” Saya pikir itu adalah sesuatu yang tak akan ia lupakan sepanjang hidupnya. Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa mungkin kita tak akan pernah melupakan peristiwa tersebut tapi kita juga tak boleh hidup untuk itu. Kita tidak harus menunggu untuk melupakan, kita hanya perlu mencoba untuk hidup dengan hal tersebut, meninggalkannya di satu sisi, di wilayah otak terkecil tanpa membuatnya terlalu besar. Kemudian secara perlahan melupakannya dan melihat hal-hal lain kedepannya.”

Di samping target juara dunia kesepuluh merupakan target dan mimpi semua orang. Termasuk juga Uccio sahabat karib Valentino Rossi dimana sebelumnya Valentino Rossi crash di Austin dan kegagalan memalukan di Mugello akibat meledaknya mesin Yamaha M1 miliknya.

“Saat ini saya pikir bahwa Valentino sangat cepat dan kami telah mengumpulkan kekuatan untuk terus memenangkan balapan musim ini. Tapi Kejuaraan masih panjang dan aku melihat ia selalu sangat terfokus, berfokus pada tujuan dan mimpinya. Hal ini sangat jelas karena bagi saya Valentino seperti planet Mars.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s