Walau Kalah Duel, Honda Tetap Bangga Dengan Aksi Marquez…???

MotoGPCrash.Com— Untuk bro dan sist setelah kita menyaksikan pertarungan yang mendebarkan dari Valentino Rossi dan Marc Marquez di Catalunya, ada seseorang yang dengan bangga akan pertarungan itu dan memetik beberapa poin penting dari kekalahan Marquez.
Rossi vs Marquez Catalunya 2016

Livio Suppo menilai bahwa timnya saat ini sangat senang akan pencapaian dari Marquez karena ia dapat beberapa kali menempel ketat Valentino Rossi, walapun pada akhirnya ia terpaksa harus mengalah tapi Suppo menggangap itu sangat penting bagi tim Honda terutama saat ini. Marquez dapat menahan ambisinya untuk mengalahkan Valentino dan mendapat 20 poin penting bagi kejuaraan saat ini.

Setelah mendengar penilaian dari Mr. Suppo, kita harus sependapat dengannya, ini dikarenakan perubahan hawa nafsu(bukan nafsu yang lain loh) dari Marquez yang saat ini terlihat sangat dewasa dan terpenting saat ini memimpin kejuaraan setelah mendapat 20 poin, intinya menurut Suppo bahwa pembalap tidak harus menang tapi ia harus pintar.
MotoGP 2016 Clasification

Terbukti saat ini Marc Marquez dengan gagahnya memimpin kejuaraan dunia saat ini. Coba kalau nafsu, yang pastinya bro – sist akan tahu seperti yang sudah-sudah main pasir lagi nyari batu akik hehehe. Oke sampai disini dulu ya sepatah dua patah katanya…jangan sampai kelewatan di artikel selanjutnya…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di catalunya, honda, MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s