Pemenang Moto3 Catalunya Lalu Cedera Akibat Latihan Gokart…Batal Ikut Race Assen???

MotoGPCrash.Com— Jorge Navarro, pembalap muda kelas Moto3 mengalami luka serius sewaktu latihan di Karting KSB Valencia, di mana ia sedang mempersiapkan kejuaraan Moto3 Assen, tanggal 26 Juni mendatang. Sayang sekali Jorge Navarro harus mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kirinya.

Kejadian yang menimpa pembalap Tim Estrella Galicia ini sangat disayangkan karena baru saja seminggu yang lalu di Sirkuit Catalunya, Barcelona Navarro meraih kemenangan. Dari tempat kejadian di Valencia, Navarro kemudian dibawa ke Barcelona di Rumah Sakit Universitari Dexeus Chiron, di mana Jorge Navarro akan dioperasi dan ditangani oleh dr. Mr dan Ginebrada. Hingga saat ini belum diketahui berapa lama masa penyembuhan dan rehabilitasi yang diperlukan agar pembalap ini pulih kembali.

Jorge Navarro saat ini berada di posisi kedua klasemen kejuaraan Moto3 namun dengan cidera yang dialaminya kemungkinan ia akan absen dalam beberapa race, meski untuk kepastiannya kita harus menunggu rekomendasi dokter pasca operasi kapan ia bisa beraksi kembali di trek dan bersaing dengan pembalap lain di kelas Moto3.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s