Ketika Valentino Rossi dianggap “LICIK”

 

MotoGPCrash.Com— Dalam dua pekan mendatang kita akan beralih ke GP Assen dimana ditahun lalu kita melihat Perseteruan yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi akibat insiden senggolan di lap terakhir, tak hanya sampai disitu ternyata Marquez menilai bahwa kemenangan Valentino Rossi di Assen tidak lah sah lantaran ia memotong jalur setelah bersenggolan dengan dirinya dan ia menilai bahwa Rossi sengaja melakukannya supaya ia berhasil finish lebih cepat.
Motogp Assen 2016 Rossi-Marquez

Tak hanya Marc Marquez yang menganggap Valentino Rossi berbuat curang, tim dari Honda pun ternyata mengatakan Rossi telah berbuat curang dan juga sangat licik, hal itu dilontarkan oleh Livio Suppo lantaran ia tau betul sepak terjang Valentino Rossi dimasa lalu, hal itu menjadi cerminan bagi dirinya dimana ia sering melakukan tindakan yang tak terduga di tempat dan waktu yang tepat sehingga orang-orang tak sedikit pun curiga ternyata dia melakukan hal yang licik.

Dimasa lalu menurut Suppo Valentino Rossi pun sering melakukan hal-hal licik seperti contoh saat berduel mematikan antara Casey Stoner dan Valentino Rossi, ia menilai bahwa dalam catatan seharusnya Stonerlah yang menang karena ia lebih cepat satu detik ditiap lapnya tapi lantaran Rossi mempunyai cara-cara licik ia berhasil memungkam kecepatan Stoner dengan melakukan sesuatu yang tak terduga. Menurut Suppo Rossi punya seribu macam cara untuk membuat hal-hal yang tak terduga dan mengejutkan. Tutupnya dengan wajah yang berapi-api.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di marc marquez, MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s