Rekrut Duo Rider Tech 3, Smith: KTM Sangat Cerdas…!

MotoGPCrash.Com— Di GP Barcelona lalu, Smith mengumumkan bahwa mereka akan menemani rekan setimnya Pol Espargaró. Smith mengaku senang dengan keputusan KTM memboyong dirinya bersama tandemnya di tim Tech 3…
Bradley Smith dan Pol Espargaró akan menjadi rekan di tim baru mereka untuk dua musim ke depan (2017-2018). Keduanya sama-sama beralih tim dari Tech 3 Yamaha ke pabrikan KTM. “Ketika saya berpikir bahwa saya menyingkirkan rekan tim saya Pol Espargaró pada akhir musim ini, ia justru mengumumkan di Barcelona bahwa ia juga akan mengambil kontrak dalam dua musim ke depan dengan KTM,” kata Bradley Smith bercanda di blog pribadinya.

 

“Jujur, saya senang saat mendengar teammate di Tech 3 Yamaha akan bergabung bersama saya. Saya pikir KTM telah membuat keputusan yang tepat untuk memilih dua pembalap non-pabrikan tercepat untuk dua tempat untuk mesin spek pabrikan. Kami balapan bersama Yamaha sudah pada level yang berbeda, tetapi perbedaan antara kami berdua sangat tipis. Selain itu, kami juga mewakili Yamaha dan menjadi pemenang di ajang balap ketahanan 8 jam Suzuka tahun lalu. Jadi kami bekerja dengan cara yang sama. Hal yang justru tidak baik adalah ketika dua rekan tim ingin hal yang sama sekali berbeda, karena akan menjadi halangan untuk berkembang. KTM cerdas. Pol dan saya telah memotivasi diri kami dalam karir di masa depan, dan ini bermanfaat bagi mereka.” tutup Smith.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s