Bersiaplah Menyambut Museum Valentino Rossi…!!!

MotoGPCrash.Com— Lupakan Menara Pisa, alihkan pandangan dari Grand Canal, mengapa??? Karena Italia akan segera memiliki titik pariwisata yang akan memudarkan semuanya, yakni Museum Valentino Rossi 😀😀😀.

Meseum itu sendiri akan dibangun di Tavullia pastinya, di mana seluruh benda-benda bersejarah Rossi sejak karirnya di minimoto hingga kelas MotoGP akan terpajang di sana. Bak museum pribadi Elvis Presley, di museum pribadi Rossi ini penonton bisa melototi, mengagumi dan sekaligus respek terhadap pembalap terbaik sepanjang masa ini.

Rossi Helmet Museum

“Saya sedang merancang sebuah museum untuk semua barang-barangku, ujar Rossi baru-baru ini. “Kami sudah merencanakannya dan melakukannya selama 4 atau 5 tahun lalu dan sekarang sudah rampung hampir 90%. Bagian tempat display trofi ruangannya sangat besar di mana banyak hadiah penting dan banyak lagi! Saya sangat gembira. Semoga beberapa tahun lagi kami sudsh bisa membuka meseum yang bagus buat para fans!!!”

Ruangan untuk trofi sendiri pastinya sebesar bandara Heathrow. Belum ada pembalap dalam sejarah yang pernah memakai banyak helm dan baju balap berbeda seperti Rossi walau ada beberapa yang disumbangkannya untuk yayasan kemanusiaan.

RS125-GP-RSP-museum

Di museum tersebut akan dipajang juga motor-motor, dari Yamaha M1, Cagiva 125, Aprilia 125 dan 250, kemungkinan juga NSR500 serta RC221V dan Desmosedici pastinya😁😁😁.

Yang pasti semua akan tertata dengan baik karena Rossi dikenal tidak pernah melakukan satu hal secara setengah-setengah. Dia juga orang yang tahu seni jadi paham mana yang bagus atau tidak. Dan Rossi tak keberatan merogoh kocek dalam-dalam guna membuat museum ini menjadi titik pariwisata yang akan mengalihkan pandangan wisatawan saat berkunjung ke Italia.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s