Lowes Siap Debut Bersama Aprilia di Assen…!

MotoGPCrash.Com— Rider Moto2 Sam Lowes sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa dirinya resmi akan naik ke kelas para raja musim depan… Dan di seri MotoGP berikut yang akan berlangsung di Assen, Belanda tanggal 22-24 Juni, dirinya akan melakukan debut dengan tim yang bakal dibelanya musim depan…!

Ya, namun bukan langsung menjalani race tetapi kesempatan melakukan pengujian pertama bersama tim Aprilia… Lowes menjelaskan kalau dirinya saat ini mengambil keputusan tepat untuk bergabung bersama tim Pabrikan Aprilia di MotoGP, dimana rivalnya di kelas Moto2 saat ini, Rins dan Zarco juga telah menandatangani kontrak untuk naik kelas tahun depan…

“Saya rasa akan luar biasa dengan berada dalam tim Aprilia di MotoGP musim depan. Saya melihat proyek Aprilia ini sebagai peluang besar, karena itu saya tertarik bergabung. Ditambah akan ada KTM juga musim depan, bagi saya ini sangat baik sehingga kami dapat mengukur diri dan mengetahui seberapa bagus performa kami.” jelas Lowes.

Lowes juga mengatakan dirinya tak merasa tertekan melihat persaingan menuju MotoGP, justru ini menjadi motivasi untuk dirinya agar bekerja sebaik mungkin dengan tim yang telah merekrutnya ke kelas tertinggi… Baginya, inilah kesempatan untuk mengukur kemampuan dan membuktikan lewat hasil terbaik.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s