Sukses Selesaikan Tes Jerez, Tim KTM Dapat Pujian…!

MotoGPCrash.Com— Tim KTM MotoGP melakukan tes di Sirkuit Jerez guna mempersiapkan keikutsertaan kembali di kejuaraan dunia kelas MotoGP. Tes yang diselenggarakan guna pengembangan KTM MotoGP ini dilakukan pada hari Kamis dan Jumat pekan lalu di Sirkuit Jerez, untung cuaca mendukung kala itu. Sehingga tim bisa mengkonfirmasi kembali langkah selanjutnya yang diambil sewaktu tes sebelumnya di Sirkuit Brno. Komponen motor yang baru pun akan dievaluasi di bawah kondisi dan kinerja yang ekstrim.

Sekarang pekerjaan pengembangan KTM RC16 di Munderfing (Austria), dua minggu mendatan KTM akan kembali melakukant tes di Italia dengan pembalap yang berbeda. KTM bekerja semaksimal mungkin agar bisa tampil kembali di kelas MotoGP dalam keadaan prima.

ktm_rc16_jereztest_2_2016_1

Test driver yang melakukan uji di Sirkuit Jerez kemarin adalah Mika Kallio dan Randy de Puniet. Berikut pernyataan dari kedua tes driver tersebut :

Mika Kallio
“Tes pekan lalu di Brno dan sekarang di Jerez, sangat produktif buat tim. Sebagai seorang pembalap saya sangat puas dengan kemajuan yang ada. Motor juga di atas trek perilakunya kurang lebih sama, saya senang. Tak mudah mengambil langkah ke depan dalam dua bulan terakhir, dan sekarang menjadi lebih penting karena tes kami juga merekam catatan waktu lap yang kami buat. Ini bagus buat motivasi tim. Saya pikir kami sudah melakukan pengembangan dengan tepat sekarang kita harus mengukur kemampuan kita dengan para tim lawan”.

ktm_rc16_motogp_test_jerez_2016_5-717x478

Randy de Puniet
“Sudah agak lama sejak kami melakukan tes di Brno di akhir April. Tim melakukan pekerjaan sempuran karena motor sudah mengalami banyak pengembangan pada mesin, sasis dan elektronik. Kami terus melakukan peningkatan dan bahkan berhasil mencatat waktu lap yang bagus. Bagi saya ini adalah tes terbaik sejauh ini. Saya senang dan siap menuju Aragon, di mana kemungkinan saya akan ikut tes lagi”.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s