Brad Binder : Aki Ajo Luar Biasa!

MotoGPCrash.Com— Brad Binder dan Tim Red Bull KTM Ajo musim ini memiliki kans besar meraih gelar juara dunia di kelas Moto3. Dan menurut Binder, Aki Ajo memiliki peranan penting dalam keberhasilannya.
Sewaktu Brad Binder terpaksa start di posisi buncit karena adanya ‘homogolated mappings’ KTM miliknya. binder-win-lemans 2016
Kemenangan seperti hal yang mustahil tapi Binder berhasil! Beraksi di lintasan dan sukses merebut podium pertama selisih detik dari Nicolo Bulega. Itu adalah salah satu kemenangan sensasional di sejarah Moto3.

“Aneh, kemenangan kali bagaikan tidak nyata. Setelah tiga atau empat jam kemudian ketika dalam perjalanan ke rumah di dalam mobil, saya menyadari saya meraih kemenangan pertama di GP”, kenang Binder.

Binder Takes Podium Finish
Saat ini Binder memimpin klasemen Moto3 dengan poin 44 unggul. Dari 7 race musim ini Binder sudah menang sebanyak 3 kali.

Binder juga yakin bosnya yang tegas, Ali Ajo berkontribusi terhadap keberhasilannya. “Aki adalah orang yang luar biasa, jika dia bersama anda. Aki punya banyak pengalaman, karena dia sudah pernah merebut gelar juara dunia bersama pembalap lain”.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s