Loriz Baz Akan Absen di Assen…

MotoGPCrash.Com— Loriz Baz (Avintia Racing) tak akan fit untuk balapan di Assen, kabar ini diterima dari Dr. Finn Mahler dari Jenewa. Meski sedang dalam tahap pemulihan dan jahitan sudah dibuka, Baz harus mengunjungi rumah sakit sekali lagi Kamis depan untuk mencabut dua pin yang ada di kaki kanannya. Kemudian dia harus menanti lagi dua hari sebelum bisa mulai menapak lagi di atas tanah. Maka ia terpaksa absen dari Dutch TT. Baz akan melanjutkan program pemulihan dalam waktu kurun dua minggu agar siap di GP Jerman, Sachsenring yang akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Juli.

Loriz Baz injured

Seperti halnya di Barcelona Test Rider Ducati yang akan menggantikan Loris Baz di Assen nanti.

Loriz Baz : “Saya sangat kecewa karena tak bisa balapan di Assen. Ini adalah target saya setelah crash di Mugello. Sejujurnya dari saat pertama dokter mengatakan bahwa saya akan siap balapan di Assen saya tahu itu sulit. Saya mencoba yang terbaik dari awal tetapi saya harus menunggu hingga Kamis depan untuk melepas beberapa logam di kaki. Dan tak mungkin mengendarai motor Jumat esoknya. Sayang sekali karena saya suka trek Assen dan dan saya punya kenangan indah seperti lap record bersama WSBK.

Tahun lalu saya menikmati balapan di sana tapi saya ingin kembali ke garasi bekerja dengan tim memecahkan masalah. Saya ingin berada di sana tapi saya terpaksa menunggu beberapa minggu lagi dan tiba di Jerman dengan kaki yang lebih kuat. Semua berjalan dengan sempurna dan saya bekerja keras tiap hari. Saya ingin mengatakan good luck buat Hector saya akan mensupportny dari ruah. Dan juga buat Pirro, semoga bisa dapat hasil bagus. Sampai jumpa di Sachsenring.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s