Banyak Yang Meragukan, Pria Ini Justru Yakin Rossi Lebih Tangguh Musim Ini…!!!

MotoGPCrash.Com— Matteo Flamigni, yang bekerja sejak tahun 2004 bersama Valentino Rossi sebagai ahli telemetri dan bersamanya Rossi sudah memenangkan 4 gelar juara. Flagmini yakin bahwa The Doctor lebih tangguh dibanding tahun lalu, dan kemenangan di Catalunya lah buktinya.
matteo-flamigni-rossi

Flagmini adalah sosok yang tak asing lagi di box Valentino. Namun menurutnya performa Rossi selalu membuatnya takjub sebagaimana halnya pertama kali mereka berkolaborasi. “Valentino adalah sosok yang rendah hati, memiliki keinginan yang kuat, dia selalu terus belajar dan belajar. Selalu mencari cara untuk melakukan perbaikan, dan tidak menerima yang ada. Tahun ini Vale benar-benar tangguh, ia termotivasi, semangat untuk membalas apa yang telah diambil darinya tahun lalu. Tekadnya sangat besar”, tutur Flagmini.

flamigni Yamaha 2016

Bekerja dengan sang juara sekaliber Valentino juga menguntungkan buat pekerjaan telemetri, aku Flagmini. “Kami punya tugas yang sangat penting, sangat berat. Keuntungan bekerja dengan Vale adalah anda tidak akan merasa keberatan dengan semua hal ini. Semua menjadi mudah, lancar. Semua diarahkan ke arah yang benar tanpa banyak tekanan dan stress. Seorang pembalap yang membantu anda. Ada kepercayaan, ada hubungan yang indah, sekarang kita bisa mengerti satu sama lain dengan hanya saling berpandangan”.

Rossi-Dan-Matteo-Flamigni

Ban Michelin pun membantu, di mana cocok dengan gaya balap Vale, tahun ini ada ban super lembut, Vale memiliki kesempatan menunjukkan siapa dia sebenarnya, dan dia bisa berada di barisan depan. Ketika ditanya tentang kejuaraan MotoGP, Flagmini berkata, “Membuat prediksi selalu sulit, tapi saya melihat di satu musim di mana Vale kompetitif seperti dulu tak seperti tahun sebelumnya di mana kami sedikit kurang beruntung di beberapa race. Tahun lalu kami selalu memimpin hingga akhir tapi kehilangan gelar juara. Tahun ini kita berada sedikit di belakang dan memutar keadaan dan.. yeah kita lihat saja nanti. Kejuaraan MotoGP masih panjang dan setiap race bisa menghasilkan kejutan”, papar Flagmini.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s