Michela Cerruti : Valentino Tak Ingin Lagi Balas Dendam

MotoGPCrash.Com— Valentino Rossi adalah salah satu tokoh yang paling dicintai, paling banyak dikritik, paling banyak dibenci, paling banyak dicintai oleh publik. Sahabat sekaligus pengagum Valentino Rossi, menuturkan bahwa rahasia awetnya Valentino sebagai seorang atlit adalah “Di dalam dirinya ada sesuatu gairah akan balapan dan kemenangan. Meski kemenangan dan sukses yang ia raih mungkin tak bisa dicapai orang lain. Tapi Valentino tahu bagaimana menjaga pikiran dan hati para fansnya”.

Michela Cerruti Formula E

Meski ritme kemenangan tak sekencang dulu tapi Rossi akan tetap menjadi yang terhebat, karena semua yang dilakukannya itu dengan cara yang istimewa. Ketika ia meraih pole, meski cukup jarang, selalu dia raih di saat dan waktu yang tepat, sebagaimana halnya di GP Mugello.

Kita flashback lagi di peristiwa jabat tangan antara pembalap Honda, Marc Marquez dan Valentino Rossi usai GP Barcelona. “Hal tersebut menandai keinginan Rossi untuk kembali bersaing dengan keinginan dan hasrat untuk menang. Bukan dengan kemarahan atau kemauan buat balas dendam”.

“Menuju GP Assen Valentino akan semakin haus akan kembali haus akan kemenangan sebagai kompensasi akan kegagalannya di GP Mugello”, tutup Cerutti.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s