MotoGP Assen, “Tambang Emas” nya Valentino Rossi…!!!

MotoGPCrash.Com— Kejuaraan dunia MotoGP siap memasuki putaran kedelapan musim 2016 ini di Sirkuit Assen, trek yang sangat istimewa bagi Valentino Rossi yang setelah kemenangan di Catalunya Rossi sekarang dalam kondisi puncak. Dan di Assen sebagaimana GP lainnya Marc Marquez dan Jorge Lorenzo adalah saingannya dalam memperebutkan podium teratas.
Assen circuit motogp

Kejuaraan MotoGP yang hampir memasuki paruh kedua musim 2016 akhir pekan ini untuk pertama kalinya akan dilangsungkan di Assen pada hari Minggu, mengubah tradisi yang biasanya diselenggarakan pada hari Sabtu.

Rossi Podium MotoGP Assen 2015

Valentino Rossi sudah pernah menang sebanyak tujuh kali di kelas utama dan pada tahun 2009 di Assen Rossi meraih kemenangan ke-100 di sepanjang karirnya. Kemudian pada tahun 2013 Rossi kembali meraih kemenangan dengan M1 Yamaha setelah masa-masa sulit bersama Ducati. Pembalap yang pernah menang dua kali berturut-turut di Assen adalah Rossi yakni pada tahun 2004 dan 2005. Valentino adalah pembalap tersukses di GP Belanda dengan total 9 kemenangan ; 7 di kelas MotoGP, 1 di kelas 250cc dan 125cc.

Rossi win 100 motogp Assen 2009

rossi-100-wins - MotoGP Assen 2009

Valentino Rossi saat ini berada di posisi tiga klasemen, dengan Marquez memimpin 125 poin, diikuti Lorenzo 115 poin dan Rossi 103 poin. Mampukah Rossi meraih kemenangan di Assen? Ketiga calon juara dunia tersebut pasti bertarung guna menjadi yang tercepat, sepertinya kita akan disuguhi tontonan yang spektakuler Minggu ini. Semoga saja!!!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s