Rossi Makin Laris Manis di Spanyol… Gak Percaya???

MotoGPCrash.Com— Meski survei menunjukkan bahwa imej Valentino Rossi di Spanyol tahun lalu mulai pudar tapi kenyataan menunjukkan bahwa seluruh pernak pernik berbau The Doctor makin laris manis saja di pasaran.

Sebelum awal musim, imej Rossi di Spanyol agak berkurang namun apparel balapan yang bertemakan VR-46 masih saja mengalami peningkatan. Begitu juga bintang roda dua lainnya seperti Dani Pedrosa atau juara motocross Tony Cairoli, dan bahkan Marc Marquez.

Rossi Fans MotoGP Catalunya 2016

Alberto Tebaldi, sebagai CEO bisnis Valentino Rossi, sebelumnya benar-benar khawatir mengenai hasil survei yang menunjukkan bahwa citra The Doctor benar-benar anjlok di negeri Matador tersebut.

Namun GP Jerez membersitkan semua keraguan yang ada, Tebaldi dan krunya benar-benar terkejut dengan data yang menyatakan bahwa hasil penjualan di outlet mereka lebih tinggi daripada tahun lalu, di pertengahan Mei tadi. Dan sejak itu pertumbuhan angka penjualan apparel Valentino Rossi semakin tak terbendung.

Pengenai hasil poling dan survey yang menyudutkan Rossi kemarin, Tebaldi pun berkata. “Kejutan yang menyenangkan dan kami pun sudah masuk pasar Spanyol berkenaan dengan penjualan game yang dipresentasikan, dalam tiga hari data penjualan hasilnya begitu spektakuler. Saya ingin mengatakan satu hal, dukungan fans itu penting, tetapi mengetahui bahwa Rossi masih digemari di Spanyol itu adalah sesuatu yang begitu istimewa”.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s